Image Blog

Trik Dan Tips Anti Copet Di Dalam KRL

Written By Kancut Sapi on Kamis, 10 Juli 2014 | 22.09

Siang!! Kali Ini Ane Mau Post Tips Anti Copet Di Dalam KRL
, Kenapa Ane Post Kayak Begitu? Karena Belum Lama Ane Di Copet Di KRL, Untungnya Di Dompet Cuman Ada Uang 1000, Uang YG Lainnya Ada DI Kantong Baju Hehe, Tapi Banyak Korbannya Lohh Yg Di Copet, Coba Deh Kamu Ke Sta Manggarai, Pasti Dehh, dalam 1 Hari 1-2 Orang Ada Yg Di Copet. Dan Untungnya Di Sana Ada PM (Palang Merah, Ehh Maksudnya Polisi Militer) Langsung Aja Dari Pada Baca Basa Basi Gak Jelas
Copet di KRL beraksi hanya ketika ada keributan misal saat naik turun apalagi kalau terjadi dorong-dorongan. Waspadai selalu saat-saat seperti itu.
Keributan juga bisa dibuat oleh kawanan copet untuk menciptakan kondisi. Misal dengan minta jalan, pura-pura mindah tas di rak, pura-pura mau pingsan, dll. Kondisi tersebut bisa karena benar tapi juga ada kemungkinan diciptakan kawanan copet.
Waspada ketika naik atau turun terutama bila terjadi hambatan. Hambatan itu bisa jadi dibuat oleh kawanan copet.
Tidak perlu terburu-buru mendekat ke pintu ketika KRL masih jalan. Ini menciptakan kondisi copet beraksi.
Usahakan berdiri tidak di dekat pintu. Ini tempat paling disukai copet beraksi.
Waspadai ketika ada penumpang yang berperilaku aneh. Misal: mepet-mepet meski kondisi masih cukup longgar, bawa jaket dipegang menutupi tangan, bawa tas tapi bawa stopmap dan koran di tangan.
Bagi yang membawa pulpen (mahal) di kantong, copet beraksi menggaet itu pulpen dengan stopmap.
Jangan pindahkan gadget (dari satu kantong ke kantong yang lain, dari kantong ke tas) ketika sudah di dalam KRL. Ini incaran empuk copet karena sudah pasti target ada isinya. Pasang earphone terhubung gadget menjadi salah satu trik menghindari copet.
Simpan barang berharga di tas dengan tempat yang cukup tersembunyi. Copet beraksi bukan hanya dengan buka tas tapi juga robek tas.
Kawanan copet tidak mengenal gender. Korban copet tak kenal pria wanita, begitu juga pelakunya.

Ditulis Oleh : Kancut Sapi ~Asli Blog Bima

Bima Prayoga Anda sedang membaca artikel berjudul Trik Dan Tips Anti Copet Di Dalam KRL yang ditulis oleh Asli Blog Bima Kami Mohon Maaf Atas Ketidak Nyamanan Anda Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 22.09

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar Lah Dengan Kata Kata Tersebut
► Sopan Dan Santun
► Tidak Saling Ejek
► Tidak Kasar
► Tidak Berkomentar Yang Aneh Aneh

Terimakasih Atas Pengertiannya

Chit - Chat Blog

Live Time

Diberdayakan oleh Blogger.
Asli Blog Bima© 2014. All Rights Reserved.
Asli Blog BIMA